Pusat Antikorupsi (PaKU) Universitas Nusa Cendana Kupang Gelar Seminar Nasional

JANGKAINDONESIA.COM – Pusat Antikorupsi (PaKU) Universitas Nusa Cendana Kupang menggelar seminar dengan tema “KORUPSI & DAMPAKNYA TERHADAP PEREKONOMIAN NEGARA”. Seminar ini dilakukan dalam rangka mendukung program kampus bebas korupsi dan memberikan pengetahuan kepada mahasiswa tentang berbagai dampak korupsi terhadap perekonomian negara.

“Kami (PakU Undana) menggelar seminar ini untuk mendukung program kampus bebas korupsi. Selain itu, memberikan pengetahuan bagi mahasiswa UNDANA tentang berbagai macam dampak korupsi terhadap perekonomian negara”, jelas Bill Nope SH, LL.M, Ketua Pusat Anti Korupsi UNDANA, Kamis (22/2).
Ia Menambahkan, Nara sumber yang dihadirkan dalam seminar adalah Bapak Saut Situmorang (Wakil Ketua KPK RI) dan Dr. Octavianus Nawa Pau, ABM (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Universitas Nusa Cendana yang memberikan materi tentang korupsi dan dampaknya terhadap perekonomian negara.

“Kami menghadirkan dua nara sumber yang memberikan materi tentang korupsi dan dampaknya bagi perekonomian negara, yang satunya langsung dari KPK RI, Bapak Saut Situmorang yang menjabat sebagai Wakil Ketua KPK RI dan Dr. Octavianus Nawa Pau, ABM yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusa Cendana Kupang”, Tambahnya.

Ketua PaKU UNDANA mengharapkan seminar ini dapat mendukung program kampus bebas korupsi dan memberikan pengetahuan bagi semua pihak yang terlibat dalam seminar ini terkhususnya bagi mahasiswa Universitas Nusa Cendana Kupang.[Sandro]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *