Santika Buka 9 Hotel Baru, dari Palembang Hingga Ambon

JAKARTA,  – Jaringan hotel nasional makin gencar membuka hotel-hotel terbarunya. Seperti Santika Indonesia Hotels and  Resorts yang akan membuka sembilan hotel baru pada tahun 2018.

“Kami akan membuka hotel baru mulai dari kota Palembang, Sukabumi, Garut, Jakarta, Bandung, Surabaya, Lombok, dan Ambon,” kata General Manager Corporate Business Development dan Marketing Communication Department Santika Indonesia Hotels and Resorts, Sudarsana dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (19/2/2018) Dua hotel Santika Premiere berbintang empat akan dibuka di Kota Palembang dan Kota Ambon.

Di Palembang sendiri Santika Indonesia telah terlebih dahulu membuka Amaris Hotel sebagai Smart Hotel dan Hotel Santika Radial Palembang berbintang tiga. Di Kota Ambon, Amaris Hotel telah terlebih dulu dibangun. Selain Hotel Santika Premiere, Santika Indonesia juga membuka dua Hotel Santika berbintang tiga, dua Amaris Hotel, dan satu Boutique Villa.

Santika Indonesia Hotels and  Resorts sejauh ini telah mengelola 106 unit hotel dengan lima merek utama yaitu The Anvaya Beach Resorts, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, Amaris Hotel, dan The Royal Collection.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *