Blesstea, Minuman Bergaya Hidup Sehat

“Ngeteh duluh yuk……!. Apakah teh yang anda minum bermanfaat untuk kesehatan? Demikian pesan Blesstea atau “minuman berkat” yang ditulis dalam lembaran undangan mengikuti kegiatan “Solusi Gaya Hidup Sehat Dan Bisnis yang terencana bersama Blesstea di Hotel On The Rock Kupang, tanggal 19 mei 2018.

Kupang, beritamaluku.com – Dr. William Jap, Life Managemen Coach dan Edy Susanto kepada media ini, menjelaskan, ada begitu banyak keunggulan Blesstea untuk kesehatan anda, dan diharapkan tidak sekedar menjadi produck yang dikonsumsi sewaktu-waktu, melainkan harus bisa menjadi gaya hidup orang setiap harinya. Hal yang luar biasa adalah Blesstea akan menjadi berkat kepada banyak orang ketika orang merasakan dampak untuk kesehatannya. Setelah itu, dengan sendirinya orang akan bermitra dengan blesstea karena mendapatkan manfaat.

“Senyawa katekin dalam the hitam yang disebut sebagai actor yang mampu melawan penyakit degenerative adalah senyawa theaflavin yang merupakan antioksidan, antikanker, antimutagenik, antidiabetes dan anti penyakit lainnya”, begitu pesan blesstea.

Adapun khasiat the hitam sebagaimana para peneliti dari berbagai Negara maju telah membuktikan bahwa polifenol the merupakan anti-oksidan kuat dan sangat bermanfaat dalam membantu misalkan menurunkan kolesterol dan resiko serangan jantung, mencegah aterosklerosis, menurunkan hipertensi, memperkecil resiko stroke, memiliki manfaat anti diabetes, anti kanker, meningkatkan metabolism, merampingkan tubuh dan mempertahankan berat badan ideal sekaligus untuk stamina (vitalitas).

“Selain keunggulan itu, ini juga akan sangat membantu meningkatkan kesiagaan dan meredakan stress, menurunkan resiko menurunan daya piker, meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi infeksi bakteri dan jamur, mencegah karies gigi dan mau mulut, bisa sebagai minuman kesehatan dan anti penuaan dini, bisa membantu melawan virus HIV, memelihara kesehatan lain misalkan keropos tulang, asam urat, migren dan lainnya”, ini yang luar biasa. Karena itu pilihan anda mengkonsumsi blesstea adalah sangat tepat sekaligus harus bisa menjadi gaya hidup setiap hari. Ingat, kesehatan itu menjadi mahal kalau kita lalai”, pesan blesstea.

Dr. William Jap, Edy Susanto Perwakilan dari Jakarta, Wem Nunuhitu sebagai perwakilan Kupang berharap kesedepan Blesstea akan menjadi pilihan minuman bagi warga Kupang dan umumnya di Nusa Tenggara Timur. Alasannya kata Nunuhitu, masyarakat mulai mencari banyak alternative yang terbaik yang tentunya natural.

“Anda bisa dating saja ke alamat kami di Jalan. Seruni No 8 Naikoten I dengan nomor telefon saya, 08212311102 untuk memesan atau membeli produck minuman blesstea ini. Kami ada untuk anda”, begitu pesan Motivator William Jap. (fren lutrun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *