PT. PLN (Persero) Serap Aspirasi Senator Papua Barat

Pihak PT. PLN (Persero) menyambut baik dan menerima sekaligus menindaklanjuti persoalan listrik yang disampaikan Senator asal Papua Barat. PLN merasa hubungan baik antara kedua lembaga ini untuk menjadikan masyarakat dapat menikmati listrik secara baik. 

JAKARTA – Anggota DPD RI asal Papua Barat, Mamberob Rumakiek meminta pemerintah untuk lebih mengoptimalkan pasokan listrik bagi masyarakat dikarenakan hingga saat ini program Papua terang yang telah dilakukan namun jadwal pemadaman tetap saja terjadi.

“Kami minta agar pihak PLN dapat memperhatikan hal ini sebab program Papua terang itu masih belum berjalan seperti yang dikehendaki”, demikian kata Maberob Rumakiek usai bersama Komite II DPD RI melakukan pertemuan bersapa Direktur PLN di Jakarta, rabu (20/09).

Menanggapi permintaan senator Papua ini, Direktur Regional Bisnis Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto dan Direktur Bisnis Sulawesi PT. PLN kepada mcwsnews.com saat itu mengatakan, pihak pemerintah dalam hal ini PT. PLN sementara mengejar target dalam hal mensukseskan program Papua Terang dalam tahun ini dengan membangun kersama universitas juga pihak TNI. Karena itu PLN juga meminta agar masyarakat dapat bersabar.

“Papua terang sudah menjadi prioritas karena itu kita minta agar masyarakat juga bisa mendukung upaya yang sementara dilakukan”, jelas Wiluyo Kusdwiharto saat itu.

Senator Papua, Mamberob Rumakiek juga berharap agar program dan langkah yang sementara dilakukan PLN ini juga bisa mendapat dukungan dari elemen masyarakat Papua dan Papua Barat. (fren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *